POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Rutin Polsek Ampana Tete Sambangi SPBU dan Pemukiman Warga

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Ampana Tete Polres Touna menggeler kegiatan patroli rutin dengan menyambangi Objek Vital SPBU Desa Pusungi dan pemukiman warga Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (25/02/2023).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

Kapolsek juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut Anggota memberikan himbauan kepada Warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau polsek yang terdekat.

“Serta memberikan Nomor Hp kepada Warga Masyarakat, apa bila terjadi yang menjerumus  kekriminal agar  segera meghubungi aparat Kepolisian polsek /polres  dengan Nomor Call Center  110,” ujarnya.*Humas*