POLRES TOUNA

Sub Satgas Propam Operasi Mantap Brata Tinombala Cek Personel Pangamanan Pemilu di Kantor KPU dan Bawaslu Touna

TOUNA – Sub Satgas Propam yang merupakan bagian dari Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024, melakukan pengecekan terhadap kelengkapan dan kehadiran personel pengamanan Pemilu 2024 di KPU dan Bawaslu Kabupaten Touna, Selasa (21/11/23).

Selain memeriksa netralitas Personel Polri yang bertugas, Sub Satgas Propam juga memeriksa penampilan perorangan, kelengkapan perorangan, sikap tampang, kehadiran personel.

Kasub Satgas Propam AKP Yahya mengatakan, pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan personel yang terlibat dalam operasi polri bersifat netral, dan memahami tugasnya dengan baik sesuai aturan dan standar yang berlaku dalam melaksanakan tugas operasi tersebut.

“Pengecekan kehadiran dan kelengkapan personel ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelaksanaan operasi. Sub Satgas Propam Ops Mantap Brata Tinombal 2023-2024 berkomitmen untuk memastikan personel yang melaksanakan tugas telah memahami tugasnya dengan baik,” kata AKP Yahya.

Langkah itu dilakukan, kata dia untuk memastikan bahwa operasi Ops Mantap Brata Tinombala 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

“Kita tekankan juga kepada semua personel bertugas agar dapat memenuhi standar yang ditetapkan dan jika melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan tegas sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#JagaPersatuandanKesatuan

#CintaKhebinekaan