POLRES TOUNA

Kapolres Touna Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Workshop BNNK

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una Una (Touna) menggelar Workshop penguatan kapasitas Aparat penegak Hukum dalam mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada sektor kewilayahan.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Pink Ampana Jl. Salimu Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Kamis (27/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Kepala Badan Kesbangpol Touna, Herlina Leonita Sandewa, S.H., M.H., dan Sub Kordinator Rehabilitasi BNNK Touna,  Anisa, S.Farm., Apt.

Workshop ini diikuti Kapolsek Ampana Kota, Kapolsek Ampana Tete, Kapolsek Ulubongka, Personil Brimob Batalyon B Pelopor Polda Sulteng Kompi Marowo, dan Personil Kompi D Yonif 714 SM Poso/Padang Uloyo.

Pada kegiatan ini KapolresTouna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K.,  berkesempatan menjadi narasumber dan penyampaian materi.

Kapolres Touna dalam materinya manyampaikan, bahwa dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diperlukan sinergitas semua pihak, pemerintah dalam hal ini BNN, TNI/Polri dan juga seluruh elemen masyarakat.

“Kita aparat penegak hukum harus solid dan saling mendukung dan bekerja sama dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika,” pesan Kapolres.

Kapolres mengatakan, Narkoba sudah menjadi sebuah kejahatan yang luar biasa, selain merusak mental manusia juga dapat merusak suatu negara. Perkembangan dan penyalahgunaan narkotika saat ini sudah sangat massif, peredarannya pun sudah merambah ke semua kalangan termasuk anak-anak.

Untuk itu, dibutuhkan sinergitas antara penegak hukum, TNI/Polri dalam mencegah peredaran narkoba itu,” ujar Kapolres.*Humas Res Touna*