POLRES TOUNA

Pohon Tumbang Halangi Jalan Raya, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Bantu Warga Evakuasi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Jabbar Abu bersama warga evakuasi pohon tumbang yang halangi jalan raya tepatnya jalan Trans Sulawesi Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Minggu (9/4/23).

Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Jabbar Abu saat melaksanakan patroli dan sambang ke warga binaannya di Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna.

Bripka Jabbar Abu bersama warga evakuasi pohon tumbang yang halangi jalan raya dengan alat pemotong sensor dan kerjasama yang baik dengan warga, pohon tersebut dengan mudah dan cepat untuk dibersihkan.

“Kita bisa kerja cepat karena warga juga aktif, selain itu saya juga apresiasi kesigapan dan kepedulian warga melihat situasi yang berkembang, apalagi saat ini kan lagi musin hujan disertai angin kencang,” ucap Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Jabbar Abu menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati karena saat ini musim hujan yang disertai angin kencang.

“Sekarang sudah memasuki musim hujan, dimana hujan lebat dengan angin kencang, untuk itu saya harapkan warga tetap siaga bencana yang dapat terjadi sewaktu-waktu, dan apabila ada kejadian agar segera laporkan, sehingga dapat ditangani dengan cepat,” pesannya.*Humas*