POLRESPOLRES SIGIUncategorized

Polres Sigi Melaksanakan Giat “MINGGU KASIH” Di Gereja Korps BK Desa Makmur Kecamatan Sigi Kota Kabupaten Sigi

SIGI,- Hari Minggu ini di Gereja Korps BK Desa Makmur Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, menjadi saksi dari kegiatan istimewa yang diberi nama “MINGGU KASIH.” Acara ini dipimpin oleh tim keamanan yang bertugas untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini, sebanyak empat personel yang terdiri dari IPTU Joseph Denny Senewe, Ipda Herfian.SH. MH., Ipda H. Damsir, dan Aiptu Denny Runtukahu, hadir dengan tujuan utama untuk menjaga keamanan dan mengajak jemaat gereja, khususnya anak anak sekolah Minggu, agar selalu taat beribadah dan patuh kepada orang tua.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan terkendali. IPTU Joseph Denny Senewe sebagai pemimpin tim keamanan, menyatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk membangun kedekatan dengan jemaat gereja dan memastikan situasi keamanan tetap kondusif.

“Saat ini, kita semua harus saling mendukung dan bekerja sama dalam menjaga kedamaian dan kerukunan di lingkungan kita. Kami hadir di sini untuk mendukung jemaat gereja dan menyampaikan pesan Kamtibmas yang penting,” kata IPTU Joseph Denny Senewe.

Para jemaat gereja merespons positif kehadiran tim keamanan ini. Mereka mengapresiasi upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Kegiatan “MINGGU KASIH” di Gereja Korps BK Desa Makmur Kecamatan Sigi Kota adalah contoh nyata kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kerukunan di tengah-tengah kehidupan sehari-hari. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk menjaga perdamaian dan persatuan di Kabupaten Sigi.

[Humas Polres Sigi]