HUKUMNewsOPINIPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kapolres Tolitoli Terima Dengan Hangat Kunjungan Silaturahmi PD KAMMI & HMI Kabupaten Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli Polda Sulteng menerima kunjungan silaturahmi dari para mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan HMI Kabupaten Tolitoli. Silaturahmi ini dilaksanakan di Ruangan Parama Satwika Mako Polres Tolitoli, Senin (24/07/2023).

Kedatangan PD KAMII dan HMI Kabupaten Tolitoli itu disambut langsung oleh Kapolres Tolitoli Polda Sulteng AKBP Bambang Herkamto, S.H., Silaturahmi itu berlangsung hangat, komunikasi dua arah terjalin antara Kapolres Tolitoli dengan anggota PD KAMMI dan HMI Kabupaten Tolitoli.

Ketua PD KAMMI Kabupaten Tolitoli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tolitoli yang telah berkenan menerima silaturahmi ini. KAMMI dan HMI memohon dukungan agar setiap kegiatan didukung Kapolres.

“Kami telah berkomitmen bahwa PD KAMMI Kabupaten Tolitoli akan selalu bersinergi dengan Polres Tolitoli dalam upaya memelihara keamanan, ketertiban serta kondusifitas masyarakat Kabupaten Tolitoli,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tolitoli Polda Sulteng AKBP Bambang Herkamto, S. H. mengatakan, terima kasih atas kedatangan serta silaturahmi dari Ketua dan Pengurus Daerah KAMMI dan HMI Kabupaten Tolitoli ke Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli Polda Sulteng AKBP Bambang Herkamto, S.H. berharap agar sinergitas dan komunikasi yang selama sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan. “Sinergitas dan komunikasi antara PD. KAMMI dan HMI yang selama ini telah terbina senantiasa terjaga dan semakin solid dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Bambang.