POLRESPOLRES BANGGAI

Goes To School di SMPN 4 Batui, AKP Sudirman Sampaikan Setop Perundungan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Batui AKP Sudirman terus menggaungkan edukasi terkait bahaya perundungan atau bullying kepada generasi milenial.

Kali ini, sosialisasi bahaya bullying diberikan Kapolsek dalam kegiatan Goes To School di SMPN 4 Batui Keluarahan Bakung, Kamis (16/11/2023) pagi.

Dihadiri Pengawas SMP Kabupaten Banggai Drs. Makmur, Kepsek dan Dewan Guru serta 160 siswa/siswi SMPN 4 Batui.

Kapolsek Batui AKP Sudirman menyampaikan, bahwa tujuan sosialisasi ini adalah untuk memberikan edukasi kepada para pelajar agar memahami dampak dan bahaya perundungan di kalangan pelajar.

“Perbuatan tersebut sangat berbahaya dan dapat mempengaruhi mental bagi korbannya. Untuk itu saya harapkan hal itu tidak terjadi di sekolah ini maupun sekolah-sekolah lainnya,” terangnya

Sudirman juga mengingatkan kepada para siswa, agar jangan takut melaporkan kepada guru, orang tua ataupun pihak berwajib jika menerima perlakuan tidak menyenangkan ataupun menjadi korban bullying.

“Kami harapkan kepada seluruh siswa-siswi agar tidak melakukan perbuatan tersebut serta apabila menjadi korban jangan takut untuk melaporkan,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai