POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Hadiri Rapat Panwascam Talatako Terkait Penerimaan Anggota Linmas Pemilu 2024

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Bripka Rekwanli Adrian hadiri undangan rapat bersama Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Talatako, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan dalam rangka membahas terkait penerimaan Anggota Linmas pada Pemilu 14 Februari 2024, juga dihadiri Ketua dan Anggota Panwascam Talatako serta staf sekretariat Panwascam Talatako.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Wakep Iptu Djabalnur Djali mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Wakep Polres Touna dalam menjaga Kamtibmas selama tahapan Pemilu tahun 2024.

“Selain itu, untuk mempererat tali silaturahim antara Polsek Wakep dan Panwaslu berdialog dan berkoordinasi dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang hari pelaksanaan Pemilu,” kata Iptu Djabalnur Djali.

“Kami komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024, namun pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan lembaga pengawas Pemilu, seperti Panwaslu, dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan