POLRES TOUNA

Patroli Sambang Warga, Anggota Polsek Ampana Kota Dialog Sampaikan Pesan Kamtibmas

TOUNA – Untuk mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Ampana Kota Polres Touna rutin melaksanakan Patroli sambang warga di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Seperti yang terlihat pada Kamis (11/01/24), Anggota Polsek Ampana Kota melaksanakan patroli dan berdialog langsung dengan warga guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Selain Patroli, Anggota juga memberikan himbauan kepada warga  untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” kata Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto.

“Dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif ini harus terus menerus digelar kegiatan-kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan patroli dialogis rutin seperti saat ini,” ujar Iptu Maryanto.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap kondusif,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan