Uncategorized

Polres Touna Lomba Menembak Gembira HUT Bhayangkara Ke-78

Touna – Polres Tojo Una Una (Touna) Melaksanakan Lomba Menembak Gembira menggunakan senjata api (senpi) jenis pistol yang bertempat di Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa Polres Touna, Minggu (30/6/2024).

Kegiatan Lomba Menembak Gembira ini di pimpin langsung Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol,SIK,SH serta di hadiri oleh tamu undangan forkopinda Asisten III Bidang Adminstrasi Umum Drs. Syarif Lasawedi, M.A.P, Pabung Kodim 1307 Poso Kapten Inf Iston Sihotang, Danki Kompi III Bataliyon B Pelopor IPTU Bakhdar, Danpos TNI AL Letda Uman Iswanto, Kajari Kab. Touna Weli Andrian, S.H, Kadis Perindagkop Isa Ashar Latimumu, S.H, dan Para PJU Polres.

Kapolres Touna Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol,SIK,SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan lomba menembak gembira ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, sekaligus mengasah kemampuan personil dalam menggunakan senjata api laras pendek (pistol).

“Sebelum melaksanakan Lomba Menembak Gembira, setiap personil penembak gembira mendapat bimbingan teknis tentang cara penggunaan senjata api laras pendek (Pistol) dari instruktur, bertujuan agar para personil memahami cara penggunaanya serta menjaga keselamatan diri dan orang lain “ujar Kasi humas.

Kasi Humas juga menyampaikan, lomba menembak gembira ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa untuk memeriahkan serta ajang silahtuhrahmi antar Personil Polres dan Polsek Jajaran.

“Lomba Menembak Gembira ini di ikuti oleh Personil Polres dan Polsek jajaran yang menjadi utusan setiap Bag,Sat,Sie dan Polsek Jajaran untuk mengikuti Lomba Menembak Gembira ” Tutup Kasi Humas.