BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Nuhon Sambangi Tokoh Agama Kristen Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Perkuat hubungan baik bersama masyarakat terutama tokoh agama dilakukan anggota Polsek Nuhon dengan menyambangi dan bersilaturahmi bertemu tokoh agama, Minggu (30/6/2024).

Tokoh agama yang temui yaitu Pendeta Ektra Pangala di Jemaat Gereja Eben Heazer Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengatakan silaturahmi dan menyambangi tokoh agama merupakan bagian dari mendekatkan Polri kepada masyarakat menjelang Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada besok Senin (1/7/2024).

“Kami menjalin silaturahmi erat, harapkan dukungan dari tokoh agama dan semua pihak bersama menjaga kamtibmas, jelang hari Bhayangkara ke-78” ujarnya.

Lanjut Andi, kedekatan yang telah terjalin baik akan terus jaga dan ditingkatkan. Dialog penuh kehangatan diselimuti dengan harapan, komitmen bersama dan bergandengan tangan menjaga kamtibmas kondusif.

“Kami menegaskan agar kiranya membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif,” terangnya.

Pendeta Gereja Eben Heazer menyambut baik langkah Polsek Nuhon, dirinya berharap kedekatan yang terjalin baik akan menjadi modal dasar pembinaan kamtibmas.

“Selaku tokoh agama kami mendukung dan siap membantu upaya Polsek Nuhon. Tak lupa kami ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78, sukses selalu,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai