BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Tabrakan Dua Sepeda Motor Searah di Pagimana, Polisi Evakuasi Korban dan Amankan BB

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Kelurahan Pagimana, Kecamatan Pagimana, Banggai, Senin (22/4/2024) sekitar pukul 17.00 WITA.

Yang terlibat kecelakaan, adalah kendaraan Yamaha Jupiter warna hitam tanpa TNBK yang dikendarai RS (23), warga Desa Balaan, Kecamatan Nuhon, Banggai.

Ia, bertabrakan dengan kendaraan Mega Pro warna merah bernopol DN 5202 VB yang dikendarai SK (40), yang berboncengan dengan SM (70) dan AF (4) warga Desa Bondat, Pagimana.

Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH menjelaskan bahwa RS mengalami luka lecet ditangan kiri. Sedangkan SK alami luka robek dikaki dan tangan kanan. Kemudian SM mengalami rasa pusing dan sakit dikepala serta AF, rasa sakit dipinggang serta trauma.

“Kedua pihak ini kemudian dibawah berobat ke dokter praktek di Kelurahan Pagimana,” ujar AKP Makmur.

Kapolsek menerangkan kronologisnya yakni sepeda motor Mega Pro dan Yamaha Jupiter melaju dari arah yang sama yaitu arah timur menuju arah barat. Setibanya di lokasi kejadian mega pro hendak berbelok dari jalur kiri kejalur kanan.

Kemudian dari arah searah sepeda motor Yamaha Jupiter yang hilang kendali menabrak dari samping, sehingga kedua pengendara terjatuh ke badan jalan.

“Kesimpulan sementara factor penyebabnya laka lantas lantaran pengendara Yamaha Jupiter kurang berhati-hati,” ungkapnya.

“Kami yang mendapatkan laporan, langsung menuju TKP, kemudian mengevakuasi para pengendara. Sedangkan sepeda motornya akan diamankan di Mapolsek,” tutur Kapolsek Pagimana.*HumasPolresBanggai