BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Hadiri Rakor Persiapan Event Bunta Run 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Plt Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntuya menghadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Bunta Expo dan Bunta Run 2024, bertempat di Aula Kecamatan Bunta, Banggai, Senin (22/4/2024) jam 10.00 Wita.

Nampak pula hadir Kadis Pariwisata Banggai, Camat Bunta, Danramil 1308-02 LB, Kepala Puskesmas Bunta, Kepala Puskesmas Toima, Ketua BPD, Kades/Lurah dan Karang Taruna serta Pendamping Desa Se-Kecamatan Bunta.

Kapolsek dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, dalam persiapan ini lakukan dengan baik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, terus lakukan evaluasi dan pengecekan dari awal.

“Terus jalin kerjasama untuk mensukseskan kegiatan ini dengan memperhatikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan untuk semuanya,” katanya.

Dia mengatakan, Bunta Run Open 2024 ini dilaksanakan pada 25 Mei 2024 jam 06.00 Wita. Dengan star lapangan sepakbola Kelurahan Salabenda Kecamatan Bunta, Banggai.

“Dibagi dalam dua kategori lomba yakni 5 KM dan 10 KM untuk putra – putri. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 50 Juta,” ungkapnya.

“Polsek Bunta akan melakukan penutupan jalan (barikade) dan rekayasa lalulintas untuk mensukseskan acara tersebut,” pungkas Tamrin.*HumasPolresBanggai