BID HUMASSATKER

Peduli Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Desa Kalukubula Berpartisipasi Dalam Giat Donor Darah Di Desa Binaan

Sigi, tribratanews.suylteng.polri.go.id – Peduli kemanusian, Bhabinkamtibmas Desa Kalukubula, Polsek Biromaru, Polres Sigi, Bripka I Ketut Mulyadana S.H bersama Bripka Komaruddin berpartisipasi dalam giat Donor Darah, dalam rangka Hari Lanjut Usia.Donor darah berlangsung di desa kalukubula kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. selasa (31/05/2022).

Hari ini di kantor desa kalukubula dilaksanakan giat donor darah “Ayo Berbagi Saatnya Peduli Saatnya Berbagi Selamatkan Sejuta Jiwa, Donor darah ini kami lakukan untuk kemanusiaan dan kami berharap hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah” Ucap Bripka Mulyadana.

Kegiatan Bhakti Donor darah yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Desa Kalukubula karena ia ingin turut serta dalam semua kegiatan yang ada di desa binaanya, dengan tujuan agar ia selalu dekat dengan warganya.

Menurutnya dengan selalu mengikuti setiap kegiatan warganya ini mampu menaikkan citra Polri di masyarakat, maka dari itu harus didukung secara maksimal. Tak lupa ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna membangun kesadaran dan partisipasi terhadap kamtibmas.

Selain itu, dalam masa pandemi Covid-19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Di temui ditempat terpisah Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan bahwa selalu menekankan kepada seluruh anggotanya khususnya kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Biromaru untuk selalu aktif disetiap kegiatan yang ada di desa binaan nya, agar bisa dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, pungkasnya.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *