BID HUMASSATKER

Anggota Ditpamobvit Polda Sulteng Pam Perusahaan, Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Luwuk, Banggai – Toili Barat – Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Ditpamobvit Polda Sulteng, Personel BKO Polda Sulteng, dalam hal pelaksanaan tugas pengamanan Pam PT.PERTAMINA EP CEPU SHU REGION 4 ZONA 13 DMF Banggai – Toili Barat, Selama 1×12 Jam, Hari Rabu Tgl 13  September 2023, Pukul 20.00 wita s/d Kamis Tgl 14 September 2023 Pukul 08.00 Wita.

Giat Pengamanan Perusahaan PT.PERTAMINA EP CEPU SHU REGION 4 ZONA 13 DMF Bertujuan menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dalam aktivitas perusahaan, Serta Anggota Melaksanakan Back-Up terhadap Security internal yang sedang laks giat 21, Dengan sasaran kendaraan dan karyawan perusahaan maupun karyawan pekerja kontrak yang melintas di masing-masing pos pam main gate. Ucap Padal Bripka Sultan.

“Pos Yang Di Jaga Yaitu Pos 1. CPP Donggi Toili Barat, dan Pos 1. CPP Matindok Batui.” Ucapnya

Dalam Hal Ini Juga Anggota Juga Melaksanakan monitoring cek suhu badan bagi karyawan perusahaan maupun karyawan pekerja kontrak dan Melaksanakan patroli rutin ke sumur dan jalur pipa milik PT.Pertamina SHU REGION 4 ZONE 13 DMF. Ucapnya.

“Sampai Saat Ini Personel Ditpamobvit Polda Sulteng BKO pengamanan Pam PT.PERTAMINA EP CEPU SHU REGION 4 ZONA 13 DMF Melaporkan Operasi perusahaan berjalan lancer, Flare/flareing dan plant beroperasi dengan baik dan lancar, dan Pergantian shift karyawan PT.Pertamina SHU Region 4 Zone 13 DMF, maupun karyawan pekerja kontrak dan satpam, berjalan lancar dan tertib.” Tutup Padal Bripka Sultan. (ab)