BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Ipda Annisa Zita Pratiwi Polwan Pertama jadi Komandan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara di Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Berikut Profil Ipda Annisa Zita Pratiwi Komandan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Banggai

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, menunjuk Ipda Annisa Zita Pratiwi Burhan S.Tr.K, sebagai Komandan Upacara (Danup) dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Senin (1/7/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Banggai ini, Ipda Annisa Zita Pratiwi Burhan melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat sehingga pelaksanaan upacara berjalan hikmat dan lancar.

Ia merupakan Polisi Wanita (Polwan) pertama yang menjadi Danup dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli di Mapolres Banggai.

Ipda Annisa Zita Pratiwi lahir di Kota Painan pada 6 Maret 2001 dan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2023.

Perwira pangkat satu balak ini pernah menduduki jabatan sebagai Panit Unit II Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulteng.

Saat ini Ipda Annisa Zita Pratiwi bertugas sebagai Kanit Gakkum Satlantas Polres Banggai.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan membacakan amanat Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH.

Pelaksanaan upacara berjalan, aman, tertib lancar dan hikmat hingga selesai.**HumasPolresBanggai