POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Di Halaman Kantor Bupati Donggala

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dipimpin langsung Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. Upacara di lakukan di halaman kantor Bupati, Senin (01/7/2024).

Adapun yang Hadir pada upacara tersebut,Sekda Donggala Bapak Dr. H. Rustam Effendi, S.Pd., S.H., M.AP mewakili PJ.Bupati Donggala Bapak Mohamad Rifani S.Sos.,M.Si beserta anggota Forkorpimda Kabupaten Donggala, pimpinan OPD dan instansi vertikal di lingkungan Pemkab Donggala, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres diakhir upacara mengatakan, Polri telah berperan memberikan pemeliharaan keamanan, dan ketertiban, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat.” Terangnya 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres atas nama jajaran Polres Donggala, juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada pendahulu polri yang telah meletakkan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan kepolisian negara RI.

Kasi humas Akp Nyoman Suwenda mengatakan dengan kondisi sekarang tentunya menuntut polri untuk dapat bersikap responsif dan peka, dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional” ujarnya 

”Terus berikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas”, pungkasnya 

Polres Donggala (As/Hms)