POLRESPOLRES BANGGAI

Polsek Toili Laksanakan Pengamanan Pesta Rakyat HUT Kecamatan Toili ke27

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Toili Ke 27, Pemerintah Kecamatan Toili menggelar hiburan malam dalam balutan pesta rakyat yang di gelar di lapangan Desa Rusakencana. Rabu (31/1/2024).

Nampak hadir Bupati Banggai, Ketua DPRD Banggai, Kabagops Polres Banggai, OPD, Pimpinan Bank wilayah Toili, Forkopimcam Toili, para Kades dan BPD serta kurang lebih 2000 penonton.

Sebagai bentuk pemberian rasa aman dan menghadirkan Polri ditengah masyarakat, Jajaran Polsek Toili melakukan pengamanan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas yang menghambat jalannya pesta rakyat tersebut.

Menurut Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko bahwa kami melibatkan personil yang ditugaskan di sekitar lapangan dan panggung utama termasuk jajaran Lalulintas serta Bhabinkamtibmas yang turut mengatur lancarnya arus lalin.

“Kami menerjunkan personil kami dalam pengamanan pesta rakyat malam ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 23.30 Wita, yang dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota Mona Ochan. Situasi aman kondusif.*Humas Polres Banggai