BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wujud Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bagikan Sembako Warga Binaan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai polisi Pembina Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu dekat dan hadir di tengah-tengah warga binaannya.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga harus mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan Aipda I Wayan Karunia anggota Polsek Toili yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Desa Saribhuana, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Senin (20/2/2023) pagi.

Aipda I Wayan Karunia melaksanakan aksi sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga binaannya yang berekonomi lemah.

Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko, mengungkapkan, kegiatan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu.

“Bantuan sembako yang diserahkan Aipda I Wayan Karunia merupakan wujud kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap warga binaan yang kurang mampu,” ungkap Nanang.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MH, mengatakan, bantuan sembako itu sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dalam menghadapi situasi ekonomi yang tidak menentu.

“Polri akan selalu hadir untuk masyarakat. Semoga bantuan tersebut dapat dimanfatkan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harap AKBP Ade Nuramdani.*Humas Polres Banggai