BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Terima Kunjungan dari Tim Supervisi Puslitbang Polri

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Agus Nugroho menerima kunjungan dari tim supervisi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri Tahun Anggaran (T.A) 2023, Senin 8 Mei 2023, di ruang kerja Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim supervisi Brigjen Pol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si beserta rombongan di Bumi Tadulako Polda Sulawesi Tengah.

Kapolda yang juga didampingi Irwasda, Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H, Karo Rena Kombes Pol Didi Mindarto, S.H dan Karo SDM Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan tim supervisi yang telah memilih Polda Sulteng menjadi salah satu objek penelitian Puslitbang Polri.

Orang nomor satu di Polda Sulteng itu juga berharap dengan adanya penelitian dari Puslitbang Polri di jajaran Polda Sulteng dapat memberikan kontribusi atau nilai tambah sehingga apa yang menjadi tujuan dalam rangka mewujudkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat terwujud.

Perlu diketahui bahwa tim supervisi yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si itu dalam rangka melaksanakan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri pada T.A 2023.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian dibidang operasional.(fn)