POLRESPOLRES SIGI

Hadiri HUT Dolo Selatan, Wakapolres Sigi Kompol Kiky Berharap Kedepan Dolo Selatan Dapat Menjadi Kecamatan Yang Aman Dan Maju Disemua Sektor

Sigi, – (8/5/23) bertempat di Lapangan Sepak Bola Alkhaerat Desa Bulubete Kec Dolo Selatan, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Yang di wakili Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H menghadiri Kegiatan Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan yang Ke-18 Tahun 2023.

Turut hadir dalam Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan yang Ke-18 Tahun 2023 Bupati Sigi Bpk MOH IRWAN LAPATA, S.Sos M. Si, Wakil Bupati Sigi Bpk DR SAMUEL YANSEN PONGI, SE M.Si, Sekertaris Daerah Kab Sigi Bpk Drs NUIM HAYAT MM, Anggota DPRD Kab Sigi dari praksi PDIP Bpk UMAR, Anggota DPRD Kab Sigi dari praksi Partai Demokrat Ibu ELIANTI, SE, Kadis Pendidikan Kab Sigi Bpk ANWAR S.Sos MM, Ketua Dewan Adat Kab. Sigi Drs. ARIS SINGI, M.Si, Camat Dolo Selatan Bpk SARIFUDDIN, SE, Ketua Forum Pemekaran Kec. Dolo Selatan Bpk H. AHMAD LABASO, Kapolsek Dolo IPTU LUKMAN M, Danramil 1306 Dolo Kapten Inf ABDUL HAFID, Ketua MUI Kec Dolo Selatan, Para Mantan Camat Dolo Selatan, Para kepala Desa Se kec Dolo Selatan, Para tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan tokoh agama Sekecamatan Dolo Selatan.

Dalam Sambutannya bupati sigi mengatakan di Hari Ulang Tahun Kecamatan Dolo Selatan merupakan momentum untuk mengintrospeksi diri bersama antara pemerintah dan masyarakat sekaligus menetapkan resolusi ketetapan hati berupa kebulatan tekad untuk mengambil sikap guna meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan wilayah serta Tingkatkan persatuan serta stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat, perbedaan hendaknya tidak menimbulkan tindakan-tindakan yang merusak makna demokrasi akibat isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

Lanjut Bupati mengajak kepada seluruh komponen masyarakat kita satukan tekad dan pola pikir bersama bahwa keberhasilan pembangunan daerah ini hanya dapat kita wujudkan melalui masyarakat yang kondusif atau suasana kehidupan kebersamaan diantara sesama masyarakat serta Seluruh komponen masyarakat agar segera secara aktif bersama-sama dengan pemerintah menuntaskan berbagai program pembangunan baik yang belum maupun yang akan dilaksanakan.

Di akhir sambutannya Bupati Sigi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan yang ke 18 semoga kedepannya segala bentuk pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik dan penguatan – penguatan di setiap sektor yang dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Kec Dolo Selatan. Harapnya.

Sementara itu usai kegiatan Wakapolres Sigi Kompol Kiky Mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan Ke-18 Tahun 2023, semoga kedepan Kecamatan Dolo Selatan bisa menjadi kecamatan yang lebih maju, aman dan sukses dalam segala lini sektor perekonomian. Ucap Wakapolres.

[Humas Polres Sigi]