Uncategorized

Personil Polres Touna dan Polsek Ampana Kota,gelar pengamanan bersama memperingati kenaikan Yesus Kristus.

Polrestouna.com –Personil polres Touna dan personil Polsek Ampana Kota lakukan pengamanan dalam rangka memperingati kenaikan Yesus kristus di gereja, Kamis (9/05/2024).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Personil Polres Touna dan Personil Polsek Ampana Kota di beberapa gereja yang berada di dalam kota ampana antara lain gereja Calvari, Gereja GPDI Pantekosta, Gereja GKII Sulsel, Gereja Katolik Santamaria dan Gereja Kemah Injil. Sebelum giat di mulai Personil Polres Touna dan Polsek Ampana Kota melakukan sterilisasi Gereja sebelum pelaksanaan ibadah.

“Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto selaku pengendali di wilayah Ampana Kota menyampaikan, kegiatan pengamanan gereja dilaksanakan oleh Personil Polres Touna dan Personil Polsek Ampana Kota, baik Pam tertutup Maupun Pam Terbuka hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melakukan ibadah Kenaikan Yesus Kristus” ujarnya.

“Kami juga berharap agar umat Nasrani yang berada dalam wilayah Ampana Kota dan sekitarnya bisa melaksanakan ibadah Kenaikan Yesus Kristus secara aman dan lancar sampai dengan selesai, ” Tutup Kapolsek.

Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda sulteng