POLRESPOLRES DONGGALA

Ketua Bhayangkari Cabang Donggala gelar Pertemuan dengan seluruh anggota Bhayangkari.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Dengan adanya kegiatan ini, menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Polres Donggala dengan seluruh Bhayangkari Ranting Polsek Jajaran yang dilaksanakan di Aula Endradharmalaksana Polres Donggala, Jum’at (03/01/2023).

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K Selaku Pembina Bhayangkari Cabang Donggala Menghadiri Sekaligus Membuka Acara “Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Donggala” dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny. Yunita Efos.

Selanjutnya Acara di Pimpin langsung oleh Kapolres Donggala Selaku Pembina dan di lanjutkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polman Ny. Yunita Efos.

Dalam Kesempatannya, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam pertemuan rutin.

” Ini sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya”. Imbuhnya

” Karena pertemuan rutin ini hanya dilaksanakan satu bulan sekali, Oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Donggala ingin lebih dekat lagi dengan Seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari.tutur Kapolres.

Selain itu pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, Saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari.

Pertemuan ini juga diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki ,memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas para suaminya. Pungkas Kapolres.

Polres Donggala (As / Hms)