POLRES TOUNA

Kapolsubsektor Tojo Barat Gelar Jumat Curhat Terima Keluhan Warga Desa Tombiano

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta, S.H. bersama personil Polsubsektor Tojo Barat Bripka Syahjuan Umamit dan Kasium Polsek Tojo Bripka Wahid menggelar Program Jumat Curhat di Desa Tombiano, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Jumat (17/02/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Sekertaris Desa Tombiano Bapak Muhdar, Tokoh-Tokoh masyarakat, serta warga  masyarakat sekitar.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta menerima keluhan warga terkait masih banyak pemuda yang berkeliaran pada tengah malam, Peredaran Narkoba serta Miras diwilayah Desa Tombiano dan kendaraan Roda dua yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar / Brong sehingga membuat kebisingan

Menanggapi keluhan warga tersebut, Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta menyampaikan bahwa Polsubsubsektor Tojo Barat akan mengintensifkan Patroli personil pada kegiatan KRYD diwilayah yang dianggap Rawan pada siang dan malam hari khususnya di  Desa Tombiano Kecamatan Tojo Barat.

“Kami Personil Polsubsektor Tojo Barat bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dan Pemerintah Desa setempat juga akan meningkaatkan kegiatan sambang dan Binluh kepada Warga agar tidak bersentuhan dengan Narkoba serta minuman keras dan juga akan berkoordinasi dengan Satnarkoba Polres Touna,” katanya.

“Kami juga akan melakukan Penertiban/ Penindakan terhadap kendaraan Roda dua yg menggunakan Knalpot Brong,” ujarnya.*Humas*