BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasubsektor Moilong Hadiri Haul Akbar Habaib, Masyayikh dan Ulama

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Moilong Polres Banggai menghadiri pelaksanaan Haul Akbar Habaib, Masyayikh dan Ulama, sebagai sarana dalam menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik bersama para ulama dan umaro, Minggu (19/2/2023).

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM yang saat diwakili oleh Kasubsektor Moilong IPTU Priyo Buwono membenarkan sebagai upaya dalam membangun hubungan harmonis dalam setiap kesempatan selalu berupaya menghadiri kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga guna memberikan rasa aman dan memastikan kegiatan lancar dan kondusif.

Sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda Hadi Wibowo, bertempat di Pondok Pesantren Darul Wafa Desa Argakencana Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai.

Bersama dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh para tokoh Ulama KH. Ali Mahfud Syafa’at, M.Pd dari Pengasuh Ponpes Darussalam Ceger Cipayung, Jakarta Timur, Habib Abdurrohman Al Habsyi, Ustad Imam Mahmudi, Pimpinan Ponpes Darul Wafa Moilong Kyai Ahmad Munif, Ketua Ansor Banggai, Para Kades Kecamatan Moilong, dan para Santri/Santriwati Ponpes Darul Wafa Moilong.

“Semogga dengan pelaksanaan kegiatan ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua. Dan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Toili,” ujar IPTU Priyo.*Humas Polres Banggai