POLRESPOLRES DONGGALA

Wakapolres Donggala Membuka Acara Gerakan Pangan Murah dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K., diwakili Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H hadir untuk membuka acara kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44, bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Donggala. Selasa (30/04/24)

Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini diselenggarakan pada Halaman Mako Polres Donggala, bertempat Jl. Ebony.” Jelasnya 

Acara dihadiri oleh PJU Polres Donggala, personel Polres Donggala, dan pengurus Bhayangkari Cabang Donggala, masyarakat Kabupaten Donggala turut berbondong-bondong datang ke stand gerakan pangan murah yang telah dipersiapkan.

Sekda Donggala bapak Dr. H.Rustam Effendi,S.pd.,S.H.,M.A.P mewakili PJ.Bupati Donggala Bapak Moh.Rifani Pakamundi mengecek Pasar Murah Didampingi Wakapolres Donggala 

Berbagai bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, bawang merah, bawang putih, dan cabai disiapkan dengan harga terjangkau, demikian disampaikan oleh Kasihumas.

Ditempat terpisah Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K.,M.I.K., menjelaskan tujuan dari kegiatan ini, yang bertujuan untuk memberikan akses pangan murah kepada masyarakat, sementara Wakil Ketua YKB Cabang Donggala Ny.Delia Nazarudin sangat mengapresiasi  adanya kegiatan seperti gerakan pangan murah  bagi masyarakat Kabupaten Donggala.

Acara ini menjadi wadah bagi masyarakat Kabupaten Donggala untuk memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau serta menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya ketahanan pangan dalam kehidupan sehari-hari. Tutup Waka 

Polres Donggala (As/Hms)