BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasat Binmas Polres Banggai Hadiri Penutupan Tarkam Kemenpora RI Tingkat Kabupaten 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Binmas Polres Banggai AKP Deky Wahyudi SH, MH, mewakili Kapolres Banggai menghadiri penutupan Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora RI tingkat Kabupaten Banggai Tahun 2024 di Lapangan Gelora Luwuk Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Luwuk, Minggu (30/6/2024) malam.

Kegiatan yang ditutup Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanuddin Masulili ini turut dihadiri Asisten III Pemda Banggai, Kadispora Banggai, Kaban Pendapatan Pemda Banggai, Ketua Harian KONI Banggai, Ketua PBVSI Banggai dan para penonton.

Adapun cabang olahraga yang diperlombakan yakni, Volly Ball kategori beregu putra dan putri, Tenis Meja kategori tunggal putra dan tunggal putri, ganda mix serta Fun Run 5 K serta Senam SKJ 2022 dan Senam Sehat Bugar Kemenkes RI Putra/Putri.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banggai mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program yang telah digagas Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk menggairahkan olahraga di tengah-tengah Masyarakat.

“Semoga ini menjadi salah satu embrio yang mendorong dinas pemuda dan olahraga sampai ke tingkat kecamatan bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan cabang olahraga di semua kecamatan yang ada di kabupaten Banggai,” ucapnya.

Ia menuturkan, pemerintah Kabupaten Banggai mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga karena telah menunjuk Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah dalam melaksanakan kegiatan kejuaraan Tarkam.

“Tidak lupa juga kami berterima kasih kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga beserta staf yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan hasil lomba sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan terbuka oleh Polri. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.**HumasPolresBanggai