BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Olah TKP Tabrakan Maut di Pagimana Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dua motor terlibat tabrakan saat hendak berbelok, Minggu (30/6/2024) pukul 16.00 Wita. Salah seorang pengendara meninggal dan lainnya mengalami luka – luka.

Korban meninggal inisial ID, (67) warga Desa Longkoga Barat, Kecamatan Bualemo. Sementara pengendara yang lain YD (50) asal Desa Dongkalan Kecamatan Pagimana, Banggai, mengalami luka dikepala dan lecet dikaki serta tangan.

Menurut Kasat Lantas Polres Banggai AKP Arta Dwi Kusuma, kecelakaan itu sendiri terjadi di jalan Trans Sulawesi Desa Poh, Pagimana. Saat itu, sepeda motor Yahama Mio Sporty DN 4149 CW yang dikendarai YD, bergerak dari arah Pagimana ke Luwuk.

Sesampainya di lokasi kejadian, menabrak dari belakang sepeda motor Honda Revo Fit DN 6564 CW dikendarai ID yang bergerak searah dan hendak berbelok ke kanan.

“Kedua motor berjalan searah. Honda Revo belok kanan, lalu tertabrak dari belakang oleh Yamaha Mio Sporty,” ungkap Kasat Lantas.

Sesaat setelah kejadian, pengendara motor Honda Revo meninggal dunia. Korban mengalami benturan dikepala bagian belakang dan dievakuasi ke RSUD Luwuk.

“Kedua pengendara tidak memakai helm dan tak dapat menunjukan SIM STNK. Kerugian material Rp. 2 Juta,” tutur AKP Arta.*HumasPolresBanggai