Uncategorized

Polsek Ulubongka Mendapat Kunjungan Dari Danramil Ulubongka

Touna – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polsek Ulubongka Polres Tojo Una Una mendapat kunjungan dari personil Koramil Ulubongka, Senin (01/07/2024) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Ulubongka Peltu Adi Nurhidayat bersama anggota dan diterima oleh Ka SPKT I Polsek Ulubongka Aipda Miswan dan Bripka Irwan yang sedang melaksanakan tugas piket jaga mako.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh Danramil Ulubongka bersama anggota dalam rangka silaturahmi untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 kepada Polri khususnya Polsek Ulubongka.

“Bukan hanya memberikan ucapan selamat, Danramil dan anggota juga memberikan hadiah berupa kue Ulang Tahun kepada personil Polsek Ulubongka,” ucap Kapolsek.

Pada saat Danramil bersama anggota mengunjungi Polsek Ulubongka, Kapolsek sedang berada di Ampana dalam rangka mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Tojo Una Una.

“Iya, pada saat bersamaan kami sedang mengikuti Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Tojo Una Una dan dihadiri oleh Forkopimda, Pejabat Utama Polres Touna, Kapolsek jajaran serta para undangan lainnya,” ungkap Kapolsek.

“Lewat kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada Danramil dan anggota atas ucapan dan hadiahnya, semoga hal ini semakin menumbuhkan rasa cinta kami terhadap Polri serta meningkatkan pengabdian kami kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Terakhir kami berharap sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Ulubongka tetap terjalin dengan baik dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup AKP Habibie.