Uncategorized

Operasi Ketupat Tinombala 2024, Personil Polsek Ulubongka Mantapkan Keamanan Pasar Desa Bonevoto Lewat Patroli

oppo_0

Polrestouna.com – Personil Polsek Ulubongka yang terlibat dalam Operasi Ketupat Tinombala 2024, melaksanakan patroli di sekitaran pasar Desa Bonevoto, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kspkt I Aipda Miswan bersama anggota lainnya memastikan keamanan di sekitar pasar Desa Bonevoto tetap terjaga dengan aman dan baik.

Kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Ulubongka guna mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian, perampokan, dan tindak kejahatan lainnya selama masa libur panjang Idul Fitri.

Kapolres Touna Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie, mengungkapkan bahwa kehadiran personil Polsek dalam Operasi Ketupat Tinombala 2024 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Desa Bonevoto yang sedang beraktifitas di pasar maupun di sekitarnya.

“Dengan adanya patroli rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Ulubongka, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan wilayah mereka serta meminimalisir potensi terjadinya tindak kriminal selama masa libur Idul Fitri,” tutup Kapolsek. (Adi)