Uncategorized

Kapolres Poso Buka Turnamen CBQ 4 VS 4 dan CTS 1 On 1 Battle Ops Madago Raya Ebony 2

Poso-Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke- 77 tahun 2022,Satgas Madago Raya menggelar event Turnamen CBQ 4 vs 4 dan CTS 1 on 1 battle Ops Madago Raya Ebony 2.Sabtu,26/11/22.

Event Turnamen tersebut menghadirkan peserta dari luar Kabupaten Poso dan peserta dari Kabupaten Poso itu sendiri.

Lapangan alun-alun Sintuwu Maroso menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan event turnamen CBQ 4 vs 4 dan CTS 1 on 1 battle Ops Madago Raya Ebony 2.

Adapun kegiatan yang akan diperlombakan yakni Close Quarter Battle (CQB) 4 on 4 dan Combat Tactical Shooting (CTS) 1 on 1.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K,Dandim 1307/ Poso yang diwakili oleh Kasdim 1307 Poso Mayor Inf.Ahmad Jayadi,Danyon 714/SM Letkol inf. Awaloeddin,SE,Danyon Denzipur 15/SLM Mayor Czi Atep Sandi,Danyon B Pelopor Sat Brimobda Sulteng Kompol Robby Utomo S.H., M.H,Wadanyon B Pelopor Sat Brimobda Sulteng AKP Setiyo Wibowo.

Para PJU Polres Poso,Kasat Pol PP dan Damkar Poso Ir. Abdul Kahar Latjare ST.M.Si,Ketua tim Air Soft dari Kalimantan Timur bapak Fahrudin dan para peserta lomba.

Pembukaan Event turnamen CBQ 4 vs 4 dan CTS 1 on 1 battle Ops Madago Raya Ebony 2 dibuka oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K.

Kapolres Poso saat membawakan sambutan mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding junjung tinggi suportifitas.Pungkasnya.

Perlombaan ini merupakan ajang untuk mencari bibit yang nanti bisa berlomba ketingkat Olimpiade.Ucap Rentrix.

Sementara Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Tengah Kompol Robby Utomo S.H., M.H. selaku Ketua panitia dalam Laporannya menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari Ulang tahun Korps Brimob yang ke-77.Ucapnya

Kiranya dengan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan yang kuat di bumi Sintuwu Maroso Poso dan agar masyarakat luas mengetahui bahwa Poso sudah aman dan kondusif.Papar Mantan Kapolsek Poso Kota.