Uncategorized

Polres Touna Laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Polrestouna.com – Kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Polres Touna melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral bertempat di Aula Endra Darmalaksana,rabu (3/4/2024)

Hadir dalam rapat koordinasi lintas sektoral yang di laksanakan oleh Polres Touna bersama unsur terkait,Kapolres Touna,Wakapolres Touna,Pju Dan Kapolsek Daratan, Asisten 3 Moh Syarif, Ketua Komisi Jafar A.Amin, Ka BNNK AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Kemenag H.Arzaq S, Kabid Pol PP Moh. Muslim, Staf Koramil Serka Abdul Ranchman S, Sek Dishub Bambang, Kabid Kesbang Lasiman S, Kasi Ops Marto Hanapi Dan Pj.Jasaraharja Alberto Peole. rapat ini diadakan untuk mengatasi hal hal yang masih perlu di perhatikan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Rapat koordinasi lintas sektoral ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan guna mengatasi, memperbaiki atau mempersatukan persepsi untuk kesiapan pengamanan di tahun ini supaya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya di wilayah Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH menyampaiakan bahwa personil Polres Touna siap melaksanakan pengamanan guna menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan kelancaraan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H, karena itu Polres Touna bersama lintas sektoral bekerja sama dalam kesiapan pengamanan Hari Raya idul fitri 1445 H

“Saya mengharapkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas darat maupun laut, dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H. seperti giat pawai malam takbiran yang akan dilaksanakan oleh warga masyarakat serta mengawasi kebutuhan BBM menjelang arus mudik ,” ungkap AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH.

“Rapat koordiansi ini diharapkan bisa jadi wadah komunikasi saling memberi masukan dan mencari solusi setiap masalah atau kejadiaan yang terjadi di wilayah Kabupaten Touna selama mengahadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)