Uncategorized

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sigi Ingatkan Personel Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Serta Ucapan Terimakasih Pimpinan Atas Pelaksanaan Tugas Personelnya

SIGI, – Senin, (16/01/23) bertempat di halaman Mako Polres Sigi Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Sigi Kompol Kiky Khriatina, S.Sos.,M.H memimpin apel pagi.

Pelaksaan apel dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Wakapolres mengatakan, dalam organisasi kepolisian, rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan apel.

“Selain mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota,” ucapnya.

Wakapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit mengingat kita akan memasuki akhir tahun dengan agenda yang cukup padat sehingga diharapkan kepada seluruh personel agar selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat,” Harapnya.

Lanjut Dalam arahannya, Wakapolres Sigi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran polres sigi atas pelaksanaan tugas selama sepekan kemarin sehingga situasi kamtibmas di wilayah kab sigi dalam keadaan aman terkendali.

Di akhir arahannya Wakapolres Menghimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dengan olahraga, jaga pola makan dan cukup istirahat. Imbaunya.

[Humas Polres Sigi].