BID HUMASSATKERUncategorized

Silaturahmi ke Korem 132 Tadulako, Kapolda Sulteng Perkuat Kerjasama Antara TNI dan Polri 

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H. melakukan kunjungan ke Korem 132 Tadulako Palu, Selasa (11/04/2023) siang.

Tiba di Makorem Kapolda Sulteng disambut langsung oleh Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si di Loby Korem dan selanjutnya diajak ke ruang kerjanya.

Kedatangan Kapolda Sulteng di Korem 132 Tadulako ini merupakan kunjungan perdana setelah menjabat sebagai Kapolda Sulteng, yang mana selain untuk  silaturahmi juga untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama antara TNI Polri khususnya di wilayah Sulawesi Tengah.

Dalam silaturahmi ini, Kapolda bersama Danrem melakukan beberapa pembahasan seperti situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Sulteng dan tentunya meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri di Sulteng.

Dalam kesempatan ini, Danrem 132 Tadulako mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulteng. Danrem juga menyampaikan rasa bangga bisa bersama-sama bertugas di Sulteng dan berharap sinergitas dan kerjasama antara TNI dan Polri tetap solid. (ab)