Uncategorized

Perkuat Sinergitas, Kajari Silaturahmi Ke Polres Poso

Poso-Jajaran Kejaksaaan Negeri (Kejari) kabupaten poso  terus melakukan sinergitas dengan berbagai pihak.

Kali ini, jajaran Korps Adhyaksa ini mengunjungi Polres Poso,Ini juga untuk mempererat silaturahmi

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Poso, yang baru Imam Sutopo,SH,MH  disambut langsung oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K., didampingi Wakapolres Poso Kompol Basrum Sych butuh,SH dan Kasat Reskrim Polres Poso IPTU Anang Mustaqim ,S. S.T.K.S.I.K,MH.di ruang kerja Kapolres Poso ,Kegiatan tersebut juga diikuti beberapa pejabat Kejari Poso,Rabu  (15/02/2023).

 “Kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara  Kejaksaan Negeri Poso dan Polres Poso serta melaksanakan koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas. Sehingga kedepan akan tercipta dan bersinergi dalam kedinasan,” kata Kajari Poso kepada Humas di Mapolres Poso.

Kajari Poso, Imam Sutopo menambahkan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Poso.

 “Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi,Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat,” ucap Imam.

Sementara itu, Kapolres Poso mengatakan kunjungan ini disamping mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Poso dengan Kejaksaan Negeri Poso , juga berharap kedepan dapat meningkatkan sinergitas diantara Institusi.

Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Poso sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Poso tetap aman dan kondusif.

 “Intinya menjalin sinergitas dalam dalam hal penguatan dan penegakkan hukum,” kata Kapolres.(Hms35)