BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Puluhan Personel Polres Banggai Terima Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai menggelar upacara kenaikan pangkat personel periode Juli 2024 di halaman Mapolres Banggai, Senin (1/7/2024) sore.

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, dihadiri para pejabat utama, perwira dan Polres Banggai serta Bhayangkari.

Adapun jumlah personel Polres Banggai yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi yakni sebanyak 43 personel terdiri dari satu perwira dan 42 bintara.

Kapolres Banggai dalam amanatnya mengungkapkan, kenaikan pangkat merupakan satu anugerah tuhan yang maha esa diberikan kepada anggota Polri.

“Untuk itu kita harus banyak bersyukur dan menggunakan pangkat tersebut dengan sebaik-baiknya bagi institusi Polri ini,” ungkapnya.

Menurutnya, pangkat tersebut merupakan suatu tanggung jawab bagi Polri sehingga personel harus lebih semangat dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa.

“Kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu penghargaan terhadap dedikasi dan kinerja bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Ade mengatakan, atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses kepada personel yang baru saja menerima kenaikan pangkat.

“Semoga pangkat yang diterima ini lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidang dan tugasnya,” kata perwira pangkat dua melati ini.

Diakhir amanatnya, Kapolres Banggai mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan jajaran atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam menjalankan tugas.

“Saya berpesan agar kita semua tidak lengah dan senantiasa waspada. Senantiasa siap dan mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.**HumasPolresBanggai