Uncategorized

Jumat Olah Raga Untuk Menjaga Kebugaran Dan Stamina Personil Polres Touna

Touna – Personil Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan olah raga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina di halaman Apel Mako Polres Touna, sebelum melaksanakan olah raga terlebih dahulu melakasanakan apel pagi, Jumat (5/7/2024).

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol,SIK,SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengingatkan agar Personil Polres Touna agar selalau memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolah raga agar tetap prima dan tidak mudah terserang penyakit.

“Olah raga ini rutin dilaksanakan setiap jumat mengingat padatnya kegiatan personil Polres Touna maka perlu dilakukan olah raga untuk menjaga kesehatan dan stamina tetap prima dalam menjalankan tugas tugas Kepolisian “ujar Kasi humas AKP Triyanto.

Kasi Humas juga menyampaikan dengan giat olah raga secara rutin ini dilakukan dengan harapan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personil dalam beraktifitas untuk menjalankan tugas Kepolisian.

“Sebelum melaksanakan olah raga ini di awali dengan peregangan dan dilanjutkan dengan lari maupun berjalan kaki di jalan umum depan perkantoran ” Tutup Kasi Humas.

(Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng)