POLRESPOLRES DONGGALA

Usai Giat Visitasi Kompolnas 2024, Kapolres Donggala Beri Pesan Inspiratif

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K., menyampaikan pesan penuh makna kepada seluruh jajaran Polres Donggala melalui aplikasi WhatsApp setelah berakhirnya giat visitasi Kompolnas yang berjalan lancar. Jum’at (05/07/24)

Dalam pesan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wakapolres Kompol Nazarudin, S.H., para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, para perwira, serta seluruh anggota Polres Donggala atas kerja keras dan dedikasi mereka selama proses visitasi. Kamis (04/07/24), kemarin 

Ia menyatakan bahwa terlepas dari hasil akhir yang akan ditentukan oleh Tuhan, Polres Donggala sudah berupaya maksimal dengan segenap kemampuan yang dimiliki.” Imbuhnya

“Alhamdulillah, giat visitasi Kompolnas hari ini sudah kita lewati dan berjalan dengan baik,” ungkap Kapolres Efos Satria Wisnuwardhana. 

“Soal menang atau tidak sekarang ini ada di tangan Tuhan, kita sudah berupaya maksimal dengan segenap kemampuan kita.” Terang via Whatsapp

Ia menegaskan bahwa bagi dirinya, Polres Donggala sudah menjadi juara karena telah menunjukkan perbaikan dan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan keadaan sebelumnya. “Bagi saya, kita SUDAH JUARA karena kita yang hari ini sudah lebih baik dari kita yang kemarin,” tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk terus menjaga hal-hal positif yang telah dicapai selama ini dan menghindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan, baik secara internal maupun eksternal, terutama selama masa penilaian ini. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi tetap kondusif, profesional, dan humanis.

“Tolong dijaga hal yang sudah positif ini, jangan sampai di masa penilaian ini ada hal-hal menonjol yang dapat merugikan kita, baik internal maupun eksternal,” pesan Kapolres. 

“Sampaikan salam bangga saya untuk seluruh anggota, titipkan pesan untuk tetap menjaga situasi dengan baik, tetap profesional & humanis. Kita Donggala Kita Bangga.”

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi, Polres Donggala optimis dapat meraih hasil terbaik dalam penilaian Kompolnas. Pesan dari Kapolres ini menjadi penyemangat bagi seluruh anggota untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.” Pungkasnya

Polres Donggala (As/Hms)