POLRES BANGGAI

Menyerap Informasi dan Keluhan Warga, Kapolsek Nuhon Gelar Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon lalukan pendekatan kepada masyarakat melalui jumat curhat program Dumas Presisi Polri di Pantai Indah Kalibosi Desa Petak Kecamatan Nuhon, Jumat (30/12/2022).

Menurut Kapolsek Nuhon Ipda Budi Susanto Putra Lubis mengatakan, Jumat Curhat bertatap muka dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nuhon.

“Untuk mendegarkan langsung keluhan masyarakat, terkait situasi kamtibmas yang dihadapi, agar tetap terjaga denga naman, damai, kondusif dan akan terus dilaksanakan,” ujar Ipda Budi.

“Mengidentifikasi setiap permasalahan masyarakat dan menjadi perhatian khususnya jajaran Polsek Nuhon, Pasalnya masyarakat ingin menyampaikan unek-unek bisa secara langsung dan tidak perlu jauh-jauh ke kantor Polisi,” imbaunya.

Dalam kegiatan curhat ini berbagai keluhan disampaikan oleh masyarakat mulai dari pencurian dan menginginkan adanya patroli malam guna mencegah atau mengantisipasi kejadian serupa.

Lebih jauh dijelaskan dengan adanya keluhan dan masukan dari masyarakat, pihaknya akan langsung menurunkan anggota untuk cek dilapangan.

“Program ini sangat baik, kita tidak menutup mata dengan keluhan dari masyarakat, dan akan bersinergi dengan unsur terkait untuk melakukan Razia, serta meningkatkan patroli rutin,” tutupnya.*Humas Polres Banggai