BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Luwuk Gelar Jumat Curhat Kepada Pengendara Ojek

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Luwuk Polres Banggai menyambangi pangkalan ojek di Kompleks Pasar Sentral, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Jumat (5/7/2024).

Dalam sambang sekaligus mendengar curhat/masukan itu, personil Polsek Luwuk mengajak kepada tukang ojek menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta bersama menjadi pelopor keselamatan jalan raya di wilayah kota Luwuk.

“Para tukang ojek ini kita ajak agar menjadi mitra kamtibmas,” ucap Kapolsek Luwuk, AKP Muh. Asdar.

Kapolsek menyampaikan bahwa personil menegaskan kepada para ojek yang agar lebih mentaati semua peraturan lalu lintas serta melengkapi surat surat kendaraan dengan melengkapi surat-surat kendaraan, baik STNK, SIM, helm serta kondisi motor harus standar.

“Mereka juga kami imbau agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Serta mengutamakan keselatan sebagai kebutuhan,” sebut perwira tiga balak ini.

AKP Asdar berharap dengan kegiatan penyuluhan dan Jumat Curhat kepada tukang ojek ini dapat terjalin hubungan sinergitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Jumat curhat akan terus kita lakukan agar mengetahui masukan dari masyarakat serta warga dapat memahami pentingnya menjaga kamtibmas hingga disiplin lalu lintas,” tutupnya.*HumasPolresBanggai