Uncategorized

Dalam Rangka Cooling System, Polsek Ampana Tete Laksanakan KRYD

Touna – Dalam rangka cooling system Polsek Ampana Tete laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli dialogis dan sambang ke masyarakat, Selasa (09 Juli 2024) pukul 09.00 Wita.

Patroli dialogis KRYD dilaksanakan oleh Aipda Adirsan, bersama Bripka Roby Setyawan, Bripka Reky a Paath, dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka cooling system guna meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Dalam patroli serta sambang yang dilaksanakan di desa Pusungi dan Desa Tete A kecamatan Ampana Tete anggota kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” Ujar Kapolsek Tete.

Iptu Ari juga menghimbau untuk melaporkan ke pihak Polsek Ampana tete jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi saat ini sudah dekat Pilkada,”Tambahnya

“Kami akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing,” Tutup Ari Purwanto.