BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polres Sigi Gelar Minggu Kasih Wujud Nyata Polri Hadir di Tengah Masyarakat

Tribratanews, Sigi – Kepolisian Resor Sigi (Polres Sigi) melalui ‘Minggu Kasih’ kembali hadir di tengah – tengah masyarakat sebagai upaya untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah Sigi sebagaimana terpantau di Gereja GKST Desa Watubula Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi. Minggu (07/07/2024) pagi.

Pada kesempatan tersebut Ipda Sugeng Priyatna, S.H., jabatan Pasiagaops I Bagops mengatakan kepada Jemaat GKST yang hadir bahwa ‘Minggu Kasih’ merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek, untuk mewujudkan Polri Presisi.

“Kegiatan ini juga bentuk silaturahmi dan komunikasi serta penyampaian- penyampaian tentang Kamtibmas.” Ujar Ipda Sugeng.

“Kegiatan Minggu kasih merupakan upaya Polres Sigi dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi aman.”

“Kegiatan Minggu Kasih ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan datang langsung atau mengundang masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sigi,” Tutup Ipda Sugeng.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ipda Solihin jabatan Kanit Regiden Satlantas, Pdt. Sepa Lemba Penata, S.Th., dan beberapa jemaat Gereja GKST Watubula. (PS)