Uncategorized

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Melayat Ke Rumah Warganya Yang Meninggal Dunia

Touna – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa kepada warganya, Bripka Husni Baharta selaku Bhabinkamtibmas Desa Bantuga menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warganya yang meninggal dunia, Kamis (11 Juli 2024) sekitar Pukul 10.00 Wita.

Bersama Babinsa Desa Bantuga Serka A. Taufik dan Bripka David Yusuf, Bripka Husni melayat kerumah keluarga Alm. Masri Manganco yang berada di desa Bantuga Kec Ampana Tete Kab. Touna.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan, apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah salah satu bentuk kepedulian anggota polri di Polres Touna kepada masyarakatnya.

“Jadi bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, bhabinkamtibmas melakukan hal ini karena sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat kalau ada masyarakat yang meninggal dunia,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, bukan hanya melayat, bhabinkamtibmas juga membawakan karangan bunga dan memberikan bantuan air mineral kepada keluarga yang berduka untuk mengurangi beban dan kesedihan dari keluarga.

“Kami berharap dengan kehadiran bhabinkamtibmas dirumah warga yang meninggal dunia ini maka hubungan antara masyarakat dan polri semakin meningkat yang pada akhirnya kamtibmas akan tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.