BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Nuhon Hadiri Penutupan Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon, IPDA Andi Wijanarko beserta anggota menghadiri acara penutupan perayaan Mejelis Taklim dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Bella Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai pada kamis, (11/7/2024) pukul 20.00 Wita. Acara di isi dengan Qalam Ilahi, Ceramah, Peragaan Busana Muslimah Lansia, dan Penyerahan Hadiah Lomba.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala KUA Nuhon, Koramil Bunta, Sekcam Nuhon, Ketua PHBI Nuhon, para Kades, Imam Desa dan Majelis Taklim Se-kecamatan Nuhon.

Kapolsek Nuhon mengatakan, kegiatan perlombaan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam.

“Perlombaan ini merupakan peringatan tahun baru Islam yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Berbagai kegiatan keagamaan guna meningkatkan pengetahuan yang lebih baik lagi,” kata Andi.

Lanjut Dia menjelaskan, kegiatan yang bernilai positif, apalagi terkait keagamaan akan selalu di support oleh Polri.

“Kegiatan yang bernilai positif akan selalu kita support. Selamat kepada Majelis Taklim Desa Bella yang menjadi juara umum,” ucapnya.*HumasPolresBanggai