BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Rapat Evaluasi Kinerja Aparatur Desa Jono Oge

Tribratanews, Sigi – Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge bersama Babinsa menghadiri kegiatan rapat evaluasi kinerja dan pembinaan terhadap aparatur pemerintahan serta Lembaga Desa Jono Oge Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi. Selasa (16/7/24).

Acara ini berlangsung di aula kantor Desa Jono Oge dengan dihadiri oleh seluruh aparatur desa dan beberapa tokoh masyarakat serta lembaga-lembaga Desa.

Rapat evaluasi kinerja ini merupakan bagian dari agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Jono Oge untuk menilai capaian dan kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugas pemerintahan selama setahun terakhir. Kepala Desa Jono Ose, Bapak Mesak Rupiua,S.Pd., menyampaikan pentingnya evaluasi ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengoptimalkan kinerja aparatur desa.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Wahyudi mengatakan bahwa evaluasi merupakan hal wajib dalam suatu kinerja sebuah organisasi.

Kegiatan ini menjadi hal yang sangat penting untuk memastikan bahwa pemerintah desa berjalan dengan baik dan efektif, “ucapnya.

Dirinya berharap evaluasi ini akan menjadi tolak ukur sejauh mana kinerja dari tiap-tiap individu maupun keseluruhan pemangku kepentingan di pemerintah desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, “lanjutnya.

Jadi dalam melakukan suatu evaluasi, penting untuk memperhatikan kinerja individu maupun kinerja keseluruhan perangkat desa, karena suksesnya sebuah program kerja tidak hanya tergantung pada profesionalisme individu semata namun juga oleh tim yang solid, “terangnya.

Selaku Bhabinkamtibmas tentu dirinya akan memberikan dukungan penuh dan kontribusi maksimal dalam mendukung program maupun kegiatan yang digelar wilayah maupun masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan desa Jono Oge, “tegas Bripka Indra. (PS).