LatestNewsSATBRIMOB

Satbrimob Polda Sulteng Gelar Rapat LKIP

Dansatbrimob Polda Sulteng Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, SIK pimpin rapat pembahasan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) tahun 2022 yang digelar di aula Rupatama Satbrimob Polda Sulteng (22/02).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Satuan Brimob untuk terus berkembang kearah Satuan Brimob yang presisi guna mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

LKIP adalah laporan kinerja tahunan berdasarkan perjanjian kinerja yang berisi pertanggungjawaban kinerja suatu instansi dalam mencapai tujuan atau sasaran strategis instansi.

“Bagi Satuan Brimob Polda Sulteng, selain dimanfaatkan seebagai salah satu cara perbaikan kinerja organisasi yang harus dan terus dilakukan untuk membangun penyelenggaraan manajemen organisasi yang akuntabel dan terukur” Ujar Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Sulteng AKP Joko Pitoyo.

Selanjutnya ia menambahkan, LKIP dimanfaatkan sebagai bahan evaluasi yang obyektif dalam menilai capaian kinerja dan pertanggungjawaban guna meningkatkan kinerja serta bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan lebih lanjut.