POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Sambangi Kantor Desa, Ajak Aparat Desa Bersama-sama Jaga Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna Bripka Risman melaksanakan sambang ke Kantor Desa Tobamawu, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Rabu (22/02/2023).

Dalam kegiatan sambang ini, Touna Bripka Risman bertemu dengan Sekdes Tobamawu Devirda Opi  bersama aparat Desa menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak perangkat desa dan masyarat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di Desa.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Aparat Desa agar dapat memberikan informasi tentang adanya hal-hal yang di curigai yang dapat menimbulkan masalah didalam Desa.

Sementara itu, Sekdes Tobamawu Devirda Opi  bersama aparat Desa menyampaikan ucapan terima kasih dengan kehadiran Bhabinkamtimas di kantor Desa  Tobanawu.

Sehingga kami dan aparat Desa lainnya dapat berkordinasi dalam setiap permasalahan bilamana terjadi prmasalahan didalam Desa.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, sambang Desa Binaan Bhabinkamtibmas tersebut untuk memperat hubungan antara Kepolisian bersama Aparat Desa dan warga.

“Sambang ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan Perangkat Desa, Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa,” kata Iptu Agus Habibie.*Humas*