LatestNewsPOLRESPOLRES PARIMO

Edukasi Kamtibmas, Satgas Madago Raya Ajak Siswa SMKN Negeri Siniu Waspadai Radikalisme

Tribratanews, Parimo – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dengan institusi pendidikan, Ps Kanit Binmas Polsek Ampibabo, Aiptu Agus Supriyono, mengadakan kunjungan ke SMKN Negeri Siniu di Desa Tandaigi, Kecamatan Siniu, Kabupaten Parimo, Kamis (18/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pesan-pesan penting kepada siswa dan guru terkait pola hidup sehat, bahaya narkoba, dan pentingnya menjaga ketaatan kepada orang tua serta guru.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Supriyono juga menekankan pentingnya kerjasama antara Sekolah dan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dengan bekerja sama, kita bisa menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif,” kata Agus Supriyono.

Ia juga mengingatkan agar seluruh warga sekolah waspada terhadap isu-isu dan paham radikal yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu dan paham-paham radikal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Agus Supriyono.

Kunjungan ini mendapat respon positif dari pihak sekolah SMKN Negeri Siniu menyatakan terima kasih atas perhatian dan pesan-pesan yang disampaikan oleh Aiptu Agus Supriyono.

“Kami siap mendukung kegiatan Operasi Madago Raya dan berharap kemitraan dengan Polri terus terjalin baik demi Harkamtibmas,” ujarnya.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan SMKN Negeri Siniu, serta menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi seluruh siswa dan tenaga pendidik.