BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Operasi Patuh Tinombala 2024, Ditlantas Polda Sulteng Gelar Supervisi di Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dilantas Polda Sulteng melaksanakan supervisi di Mapolres Banggai dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala 2024, Jumat (19/7/20240 pagi.

Kegiatan digelar di ruang Posko Operasi Polres Banggai ini dihadiri Kasat Lantas AKP Arta Dwi Kusuma bersama anggotanya dan PAUR TIK Bagops Ditlantas Polda Sulteng AKP Wakhidin bersama tim supervisi.

AKP Arta Dwi Kusuma mengatakan, kegiatan Supervisi Operasi Patuh 2024 ini dalam rangka memantau pelaksanaan dan pengecekan administrasi operasi guna mencegah terjadinya kesalahan dalam administrasi.

“Supervisi ini untuk memastikan jajaran di kewilayahan menjalankan operasi yang telah direncanakan dengan baik,” ucapnya.

Ia menjelaskan, selain pengecekan administrasi supervisi tersebut juga dilaksanakan guna efektivitas kinerja personel fungsi lalu lintas dalam melaksanakan tugas.

“Supervisi ini menunjukkan komitmen kuat untuk terus meningkatkan kinerja anggota di lapangan,” jelasnya.

Dikatakan, Operasi Patuh Tinombala 2024 ini akan berlangsung selama 14 hari dari 15 sampai dengan 28 Juli menyasar orang, barang dan lokasi rawan pelanggaran lalu lintas dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Operasi Patuh Tinombala 2024 ini juga bertujuan untuk membangun tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.*HumasPolresBanggai