BID HUMASSATKER

Wakasubden 1 Gegana Polda Sulteng Raih Juara 3 Kategori Divisi PCC Iron

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ipda Jofrie Surjadi, Ps. Wakasubden 1 Gegana Satbrimob Polda Sulteng, meraih juara 3 dalam kategori Divisi PCC Iron (upgrade), pada Kejuaraan Menembak Nasional Kapolri Cup 2024 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 1.156 peserta selama sembilan hari, mempertandingkan tiga kategori utama, yaitu tembak sasaran, tembak reaksi, dan tembak eksekutif.

Ketua Panitia, Irjen Pol Argo Yuwono, mengatakan, tujuan kejuaraan tersebut adalah memperkuat solidaritas antara TNI/Polri dan komunitas menembak.

Ipda Jofrie mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian tersebut, berterima kasih atas dukungan penuh pimpinan Satbrimob Polda Sulteng, serta doa dan dukungan dari rekan kerja dan keluarga.

“Ini adalah hasil kerja keras dan latihan intensif tidak mungkin tercapai tanpa bantuan mereka,” ujarnya.

Dansatbrimob Polda Sulteng, Kombes Pol Kurniawan Tandi Rongre, memberikan apresiasi atas prestasi tersebut.

“Prestasi Ipda Jofrie adalah bukti nyata bahwa dedikasi dan latihan keras akan membuahkan hasil luar biasa. Saya berharap ini memotivasi seluruh personel untuk terus mengharumkan nama Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kami,” katanya.

Selain keberhasilan Ipda Jofrie di bidang menembak, Satbrimob Polda Sulteng juga mencatat prestasi di ajang lain.

Bripda I Made Adetia, Banit 2 Subden 3 Detasemen Gegana, berhasil meraih juara 3 dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 di kelas 81+ kg putra perorangan.

Kejuaraan tersebut menjadi bukti bahwa dedikasi dan semangat juang tinggi mampu menghasilkan pencapaian membanggakan. (fn)